FOLLOW US:


Penggawa Persela Jalani Rapid Antigen Sebelum Bertanding dengan Persebaya

28-06-2021 11:26

 | Gia Yuda Pradana

Penggawa Persela Jalani Rapid Antigen Sebelum Bertanding dengan Persebaya
Sesi latihan Persela Lamongan © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Laga uji coba antara Persela Lamongan kontra Persebaya Surabaya menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang akan terlibat menjalani rapid antigen.

Untuk tim Persela Lamongan, pelaksanaan tes rapid antigen berlangsung di mes pemain, Senin (28/06/2021) pagi.

"Hari ini sebagaimana kami ketahui bersama dari seluruh tim Persela baik pelatih, pemain, official, yang ada, ini kami lakukan rapid antigen," kata Yunan Achmadi, Manajer Persela.

Menurut Yunan, tes tersebut selain untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 sejak dini, juga untuk mengikuti regulasi yang akan diterapkan di Liga 1 2021 nantinya.

Rapid antigen sebelum pertandingan juga sudah menjadi kewajiban pada gelaran Piala Menpora 2021. Seluruh tim yang akan bertanding menjalani screening pada pagi harinya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berlaku untuk Tim Lawan

Berlaku untuk Tim Lawan
Suasana latihan Persebaya Surabaya © Dok. Persebaya Surabaya

Dikatakan Yunan, tes rapid antigen juga berlaku untuk Persebaya yang akan menjadi lawan uji coba timnya. Sehingga, pemain bisa bertanding dengan aman.

"Baik Persela atau Persebaya yang nanti sore akan melaksanakan latihan bersama, tentu harus sama-sama melakukan antisipasi sejak dini dan kami lakukan rapid antigen," tegas Yunan.

Persela akan melakoni uji coba dengan Persebaya, Senin (28/06/2021) sore. Pertandingan akan disiarkan melalui live streaming berbayar.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)