FOLLOW US:


Penyerang Arema Jagokan Belgia Kalahkan Prancis

10-07-2018 17:33
Penyerang Arema Jagokan Belgia Kalahkan Prancis
Thiago Furtuoso © Arema FC

Bola.net - Thiago Furtuoso meprediksi laga pertama semifinal Puala Dunia 2018 antara Timnas Belgia dan Prancis. Penyerang Arema FC ini menjagokan Belgia bakal memenangi laga tersebut dan melaju ke final Piala Dunia.

Belgia dan Prancis akan berhadapan di Stadion Saint Petersburg, Rabu (11/07) dini hari. Pada babak sebelumnya, Belgia sukses mengalahkan Brasil. Sementara, Prancis sukses menyingkirkan Uruguay.

"Belgia yang akan menang. Mereka pasti akan bisa lolos ke Final tanpa kesulitan," ujar Thiago, Selasa (10/07).

Thiago pun menjelaskan alasannya menjagokan Belgia. Pemain asal Brasil ini menilai Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menunjukkan permainan memikat dalam tiap laga mereka.

"Terakhir,  mereka bahkan mampu mengalahkan Brasil," tuturnya. "Mengalahkan Brasil bukanlah hal mudah, dan hanya mengandalkan keberuntungan belaka," pemain kelahiran Sao Paolo ini menambahkan.

Tak hanya lolos ke partai puncak, Thiago optimistis skuat besutan Roberto Martinez tersebut bakal meraih prestasi lebih. Menurut pemain berusia 31 tahun tersebut, Belgia bakal jadi juara Piala Dunia kali ini.

"Peluang mereka jadi juara sangat besar. Saya rasa, kali ini, mereka adalah tim yang paling berpeluang," kata eks pemain Madura United.



(den/asa)