FOLLOW US:


Perangkat Pertandingan Persepam vs Persebaya Diamankan

10-08-2017 17:46
Perangkat Pertandingan Persepam vs Persebaya Diamankan
© --

Bola.net - Pertandingan antara Persepam Madura Utama dengan Persebaya Surabaya, Kamis (9/8) sore, terpaksa dihentikan karena diwarnai kericuhan di penghujung laga. Bahkan perangkat pertandingan terpaksa diamankan oleh petugas kepolisian.

Kericuhan terjadi setelah pemain Persepam melalukan protes terhadap asisten wasit satu, Azizul Alimudin karena tendangan yang dilakukan Faris Aditama ke gawang Persebaya tidak dianggap sebagai gol.

Keputusan itu juga menyulut emosi official dan suporter, kericuhan pun tak dapat dihindarkan dan pertandingan terpaksa dihentikan di menit 91.

Kapolres Pamekasan, AKBP. Nowo Hadi Nugroho mengungkapkan, pihaknya terpaksa harus mengamankan asisten wasit karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Untuk waktu pertandingan tinggal satu menit, dan dari asisten wasit satu tidak bisa melanjutkan pertandingan sehingga dengan sangat terpaksa asisten wasit kita amankan," ungkap Nowo usai pertandingan.

Ia juga meluruskan soal adanya petugas kepolisian yang terpaksa masuk ke dalam lapangan. Ia menegaskan bahwa hal itu tidak bermaksud untuk mengganggu jalannya pertandingan.

"Jadi kondisi ini untuk keamanan dari asisten wasit, tidak menggangu jalannya pertandingan," tegasnya.