FOLLOW US:


Solo Siap Gelar Play Off Grup E Liga 2

09-10-2017 16:42
Solo Siap Gelar Play Off Grup E Liga 2
Manajer Perserta Play Off Liga 2 Grup E © Arie Sunaryo

Bola.net - Kota Solo sudah siap menjadi tuan rumah babak play off Grup E Liga 2. Dua stadion, yakni Manahan dan Sriwedari disiapkan untuk venue pertandingan yang akan diikuti oleh empat tim tersebut.

Keempat tim yang bertekad bertahan di Liga 2 tersebut adalah Persiraja Banda Aceh, Celebest FC Palu, Persika Karawang, dan Persepam Madura Utama.

Mereka akan saling bunuh untuk menjadi yang terbaik di venue utama Stadion Manahan. Sementara Stadion Sriwedari yang merupakan monumen PON I, baru akan digunakan saat pertandingan terakhir yang dilakukan secara bersamaan dengan laga lain di Manahan.

Media Officer Panitia Pelaksana Play off Grup E Liga 2, Budi Cahyono mengatakan, keempat tim saat ini telah tiba di Solo dan melakukan latihan. Budi menjelaskan, pertandingan akan dilaksanakan selama 3 hari. Yakni Selasa , Jumat (13/10), dan Senin (16/10).

"Semua laga akan dilakukan di Stadion Manahan, kecuali pertandingan hari terakhir Senin (16/10). Ada 2 laga yang dibarengkan di Stadion Manahan dan Sriwedari," ujar Budi Cahyono, Senin (9/10).

Selain di Solo, pertandingan play off juga digelar di 3 kota lainnya. Grup F akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Grup G di Stadion Wilis Madiun dan Grup H di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Sebanyak 5 tim akan tetap bertahan di Liga 2. Yakni 4 tim juara grup ditambah 1 tim runner up terbaik.