FOLLOW US:


Pernah Saling Mengalahkan, Aji Santoso Respek kepada Robert Alberts

10-04-2021 23:08

 | Asad Arifin

Pernah Saling Mengalahkan, Aji Santoso Respek kepada Robert Alberts
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 © Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak terlalu memikirkan statistik ketika menghadapi Persib Bandung pada perempat final Piala Menpora 2021. Pasalnya, setiap pertandingan situasinya berbeda.

Aji Santoso berjumpa dengan pelatih Persib, Robert Alberts sebanyak tiga kali di klub sebelumnya. Dari pertemuan tersebut, keduanya saling mengalahkan dan satu laga berakhir imbang.

Aji pertama kali berjumpa Roberts saat mendampingi Arema FC melawan PSM Makassar pada Liga 1 2017 dan kalah 0 -1 kalai. Sementara pertemuan kedua dan ketiga berakhir dengan kemenangan dan imbang saat Aji menukangi Persela.

"Saya seorang pelatih yang tidak pernah percaya dengan sejarah tidak pernah percaya dengan statistik," kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers, Sabtu (10/04/2021).

"Karena tentunya waktunya berbeda, situasinya berbeda. Jadi menurut saya tidak ada masalah," imbuh pelatih asal Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tetap Respek

Aji Santoso melempar pujian kepada Robert Alberts. Dia mengatakan bahwa juru taktik asal Belanda itu merupakan salah satu pelatih asing yang berkualitas.

"Saya memang harus respect bahwa coach Robert memang salah satu, bahkan bisa sampaikan pelatih asing yang berkualitas yang berada di Indonesia," tegas Aji.

Persebaya akan menghadapi Persib Bandung pada perempat final Piala Menpora 2021, Minggu (11/04/2021). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)