FOLLOW US:


Persebaya Akan Bahas Investor hingga Sponsor

23-10-2013 06:40
Persebaya Akan Bahas Investor hingga Sponsor
Diar Kusuma dan Tony Ho. © Bolanet

Bola.net - Surabaya - Akhir pekan ini, jajaran petinggi Persebaya yang baru promosi ke Indonesia Super League (ISL) akan duduk satu meja. Selain membahas masalah kesiapan tim, para petinggi klub juga akan membicarakan masalah investor dan sponsor.

Untuk masalah investor, beberapa grup perusahaan besar dikabarkan sudah berminat untuk merapat ke Juara Divisi Utama 2013 ini. Seperti diberitakan sebelumnya, tim ini diminati grup perusahaan yang bergerak di bidang listrik dan media.

"Ada beberapa investor yang sudah siap masuk. Jika nanti investor bersedia, mereka bisa membeli saham di Persebaya," kata Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra.

Sedangkan untuk sponsor, Persebaya mengklaim tengah dalam proses perundingan dengan salah satu maskapai penerbangan nasional, Citilink. Namun, negoisasi dengan Citilink baru dilakukan oleh Direktur Olahraga, Dhimam Abror Djuraid.

"Sebagai langkah awal, sudah ada titik terang. Mereka menyatakan kesediaan bergabung dengan kita," ucap Abror. Abror berharap Citilink bisa menjadi Official Airline Partner of Persebaya. "Sehingga mereka yang akan menemani kita di setiap perjalanan away," harap Abror.

Ketika dikonfirmasi, Diar mengaku sudah mendengar langsung dari Abror. Namun, ia masih harus membahasnya bersama CEO Persebaya, Gede Widiade. "Hal inilah yang masih diperlukan pembicaraan lebih lanjut di internal manajemen," tandas Diar. Perttemuan tersebut rencananya dilakukan akhir pekan ini. (faw/rdt)