FOLLOW US:


Persebaya Angkat Mental Pemain Sebelum Hadapi Arema FC

11-04-2019 17:59
Persebaya Angkat Mental Pemain Sebelum Hadapi Arema FC
Asisten pelatih Persebaya Sugiantoro mensyukuri hasil yang diraih timnya. © Liputan6.com/Huyogo Simbolon

Bola.net - Persebaya Surabaya mengangkat mental pemain sebelum menghadapi Arema FC pada leg kedua babak final Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Jumat (12/04). Setelah pada leg pertama, Green Force ditahan imbang di kandang.

Menurut asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, mental menjadi perhatian karena hasil pertandingan pertama sempat membuat pemain kecewa. Ia ingin mempertegas kepada pemain bahwa peluang Persebaya belum tertutup.

"Jadi yang digaris bawahi kita belum kalah, kita bisa berbuat sesuatu nantinya, dengan kemenangan kita ada peluang untuk juara," kata Bejo Sugiantoro.

Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya ditahan imbang dengan skor 2-2. Jika ingin juara, tim kebanggaan Kota Pahlawan harus menang atau paling tidak menahan imbang Arema dengan kedudukan 3-3.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kondisi Pemain Membaik

Kesempatan untuk mengembalikan mental pemain dilakukan oleh Bejo Sugiantoro ketika Persebaya melakoni persiapan terakhir di Lapangan Mapolda Jawa Timur, Kamis (11/04) pagi. Dan ia menegaskan bahwa pemain dalam kondisi baik.

"Kondisi pemain berangsur membaik, di sini kami memperbaiki mental bahwa pertandingan besok itu penting. bahwa Arema bisa curi seri, masih ada peluang kita curi di sana," sambungnya.

Lebih jauh, legenda hidup Persebaya ini meminta agar seluruh pemain melupakan kekecewaan pada putaran pertama. Dan menjadikan apa yang diraih Arema FC sebagai motivasi bahwa Persebaya bisa menang di Stadion Kanjuruhan, Malang.