FOLLOW US:


Persebaya Antisipasi Semangat Berlipat Evan Dimas Darmono

08-07-2019 16:36

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Antisipasi Semangat Berlipat Evan Dimas Darmono
Evan Dimas. © Fitri Apriani

Bola.net - Persebaya Surabaya mewaspadai sejumlah pemain yang dimiliki Barito Putera. Pemain-pemain yang dimaksud diantaranya Samsul Arif Munip, Lucas Rodriguez Ramos da Silva, Rizky Pora hingga Gavin Kwan Adsit.

Persebaya akan menjamu Barito Putera pada laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Selasa (09/07). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

”Yang diwaspadai ada Samsul, kemudian ada Silva di depan, pemain lokalnya ada Gavin Kwan dan kapten Rizky Pora juga masih tetap berbahaya,” ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Senin (08/07).

”Itu pemain yang harus diwaspadai tapi bukan hanya itu semuanya saya pikir punya kualitas,” timpal mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.

Selain pemain-pemain di atas, Djanur juga memberikan perhatian khusus kepada Evan Dimas. Sebab, jebolan klub internal Persebaya itu diyakini punya motivasi berlipat kala bermain di Surabaya.

“Sebagai pemain Surabaya pasti punya keinginan main di Persebaya, dia juga ingin menunjukkan kepada publik surabaya, pasti dia akan tampil luar biasa, untuk itu kami harus antisipasi betul,” tegas Djanur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siapkan Strategi Khusus

Untuk mengantisipasi mereka, Djanur sudah menyiapkan strategi khusus termasuk sudah menganalisa penyebab kekalahan musim lalu. Tetapi, dia ogah membocorkan formula yang disiapkannya.

“Kami kalkulasi semuanya, termasuk informasi kenapa kami kalah tahun lalu, kira-kira seperti itu, dan kami pelajari, dan kami juga menyiapkan strategi yang pas untuk itu,” Djanur menambahkan.

”Saya tidak ingin menyampaikan secara detail, tapi yang pasti kami siapkan lawan akan main seperti apa,” pungkas pelatih asal Majalengka tersebut.