FOLLOW US:


Persebaya Belum Menyerah Mengejar Tiket Semifinal Piala Gubernur Jatim

13-02-2020 12:10

 | Gia Yuda Pradana

Persebaya Belum Menyerah Mengejar Tiket Semifinal Piala Gubernur Jatim
Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Peluang Persebaya Surabaya untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 semakin menipis seiring kekalahan dari Bhayangkara FC. Tim Kota Pahlawan menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup A.

Namun, Persebaya masih bisa lolos jika mampu mengalahkan Madura United pada laga pemungkas. Green Force pun tidak akan menyerah untuk mengejar tiga poin, demi tiket ke babak berikutnya.

"Kami berusaha lah untuk bisa menang pertandingan besok," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, usai latihan di Lapangan Sier, Kamis (13/2/2020).

Persebaya memang harus bersusah payah untuk bisa lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim. Dua pesaing terberatnya, yakni Bhayangkara FC dan Madura United, sudah mengoleksi empat poin.

"Saya akan berusaha tetap fight kepada seluruh pemain untuk bisa tampil maksimal," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Cukup Berat

Cukup Berat
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Official Persebaya

Namun, Aji mengingatkan kepada suporter bahwa turnamen Piala Gubernur Jatim cukup berat bagi Persebaya. Sebab, anak asuhnya sudah menjalani tiga pertandingan dalam rentang waktu enam hari.

Sebelum mengikuti turnamen yang dihelat Asprov PSSI Jatim tersebut, Persebaya lebih dahulu melakoni uji coba kontra Sabah FA. Tim kebanggaan Arek Suroboyo bahkan hanya punya waktu persiapan selama sehari.

"Berarti delapan hari melakukan empat pertandingan, beda dengan tim lawan yang mereka tidak melakukan uji coba sebelum ada Piala Gubernur," lanjutnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)