FOLLOW US:


Persebaya Belum Tertarik Tambah Penyerang Lokal

10-02-2018 14:22
Persebaya Belum Tertarik Tambah Penyerang Lokal
Angel Alfredo Vera © Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya belum berniat menambah penyerang lokal seiring belum merapatnya striker asing yang dibidik klub Kota Pahlawan. Tim pelatih masih puas dengan performa penyerang yang ada dan sudah menjadi andalan di Piala Presiden 2018.

Penyerang-penyerang lokal yang dimiliki Persebaya rata-rata sudah berpengalaman di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Hanya saja, sebagian besar dari mereka usianya masih relatif muda dan butuh banyak jam terbang.

"Kita sudah punya striker lokal, ada [Rishadi] Fauzi ada Ricky [Kayame], ada Fandi [Eko Utomo] juga bisa striker. Si Fery [Pahabol] juga bisa main striker," ungkap Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, Sabtu (10/2).

Menurut juru taktik asal Argentina ini, produktivitas mereka sepanjang turnamen Piala Presiden tidak bisa diragukan lagi. Sehingga tambahan penyerang lokal bukan menjadi sesuatu yang mendesak karena Rishadi Fauzi cs masih bisa diandalkan.

"Opsi depan kita punya, saya tidak terlalu khawatir karena kita main empat pertandingan, kita cetak tujuh gol," imbuh Alfredo.

"Itu artinya kita tidak terlalu masalah di depan walaupun kita mungkin banyak kesempatan untuk cetak gol," pungkasnya.