FOLLOW US:


Persebaya Berharap Bisa Andalkan Irfan Jaya Kontra Arema

29-09-2018 23:38
Persebaya Berharap Bisa Andalkan Irfan Jaya Kontra Arema
Irfan Jaya © WCS

Bola.net - Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman siap melepas winger andalannya, Irfan Jaya untuk kembali membela timnas Indonesia pada uji coba internasional melawan Timnas Vietnam dan Hongkong.

Meskipun pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui bahwa kenyataan itu membuatnya dilema. Mengingat peran Irfan yang cukup vital di sektor serangan Green Force.

”Selalu kasusnya Irfan dilematis, di satu sisi kita butuh dia, tapi di satu sisi kepentingan timnas. Jadi kita gak akan menghalang-halangi,” kata Djanur usai pertandinan uji coba di Lapangan Mapolda Jatim.

Namun eks pelatih Persib Bandung ini tentu berharap masih bisa menggunakan jasa pemain asal Bantaeng tersebut pada pertandingan melawan Arema FC.

”Mudah-mudahan kalau kita ada game sebelum tanggal 7 [Oktober] kita bisa pakai, kalau gak ada berarti kita tanpa dia,” tegasnya.

Tentunya Djanur juga ingin agar PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru segera memutarkembali kompetisi. Tetapi ia tetap berjaga-jaga jika liga bergulir ketika Irfan sudah meninggakan tim.

”Kita siapkan yang lain, ada Osvaldo [Haay], ada Oktafianus Fernando, ada [Ferinando] Pahabol,” tegasnya.