FOLLOW US:


Persebaya Krisis Pemain Belakang, Aji Santoso Coba Supriadi Jadi Bek Kanan

11-10-2021 22:01

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Krisis Pemain Belakang, Aji Santoso Coba Supriadi Jadi Bek Kanan
Mochamad Supriadi © Bola.com/Dok. Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya benar-benar mengalami krisis pemain di lini pertahanan akibat cedera dan pemanggilan Timnas Indonesia. Bahkan, hanya tersisa satu pemain di posisi stopper.

Kondisi itu membuat pelatih Persebaya, Aji Santoso harus memutar otak. Dia bahkan terpaksa mencoba Mohammad Supriadi untuk menjadi stopper dalam latihan.

”Kami enggak ada pemain belakang sama sekali, ini pun tadi stopernya hanya tinggal Syaifuddin,” kata Aji Santoso, Senin (10/11/2021).

”Saya juga masih memutar siapa yang bek kanan, tadi saya coba Supri, saya coba si Rizki, saya coba si Adi karena kami enggak ada pemain,”imbuhnya.

Ada empat pemain Persebaya yang dipanggil timnas yang dua di antaranya pemain belakang. Sedangkan dua bek lainnya, Alie Sesay dan Arif Satria tengah dibekap cedera.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2

Berharap kepada PSSI

Karena itu, Aji Santoso sangat berharap agar ada pemain yang bisa pulang setelah memperkuat Timnas Indonesia pada playoff kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand. Dia berharap ada yang diizinkan kembali ke tim.

”Mudah-mudahan nanti setelah pertandingan memang enggak bisa semua pulang, mungkin Kambuaya memang pulang karena TC berikutnya untuk tim Under-23,” Aji menambahkan.

”Tetapi, nanti untuk yang lainnya mudah-mudahan aja ada pemain yang bisa pulang karena kami krisis pemain. kami sudah mengajukan surat ke PSSI untuk bisa memahami kondisi Persebaya,” tegasnya.

2 dari 2

Sumbang Empat Pemain Timnas U-23

Ada empat pemain Persebaya yang akan menjalani pemusatan latihan untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Tajikistan. Mereka akan terbang ke negara pecahan Uni Soviet itu setelah dari Thailand.

Empat pemain yang dimaksud adalah Ernando Sutaryadi, Rizky Ridho Ramadhani, Rachmat Irianto dan Marselino Ferdinan. Nama terakhir tidak termasuk dalam skuad yang diboyong ke Thailand.

”Mudah-mudahan nanti Rian bisa pulang,” tandas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)