FOLLOW US:


Persebaya Lanjutkan Kerjasama dengan Antangin

10-05-2019 20:07
Persebaya Lanjutkan Kerjasama dengan Antangin
Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda bersama dengan Chief Marketing Officer Deltomed Laboratorles, Febby Intan © Fitri Apriani

Bola.net - Menjelang bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 2019, Persebaya Surabaya kembali menjalin kesepakatan dengan merek herbal kebanggaan Indonesia, Antangin, di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/). Ini merupakan musim ketiga bagi keduanya bekerjasama.

Bisa kembali mendapatkan dukungan dari Antangin, Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengaku sangat senang. Sebab dengan kehadiran sponsor, tim berjuluk Bajul Ijo itu semakin termotivasi untuk bisa lebih berprestasi.

"Jadi Antangin ini termasuk sponsor yang sangat berjasa membantu mengembalikan Persebaya berdiri, jadi kita berterima kasih. 2017 membantu kami juara di Liga 2, kemudian kembali ke Liga 1, dan di Liga 1 musim lalu kami berhasil finish di lima besar," ujar Azrul.

"Dan Alhamdulillah bisa berlanjut sampai 2019. Jadi ini salah satu partner yang sangat sangat komit dan percaya kepada Persebaya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Dukung Sepak Bola Indonesia

Sementara itu, Chief Marketing Officer Deltomed Laboratorles, Febby Intan mengatakan, ketertarikan pihaknya untuk kembali mendukung Persebaya bukan tanpa alasan. Salah satunya lantaran tim kesayangan Bonek itu merupakan tim besar di Tanah Air.

"Antangin menyadari bahwa olah raga merupakan salah satu cara untuk menyatukan Indonesia, dan sepak bola merupakan salah satu olah raga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia," tutur Febby.

"Melalui dukungannya kepada Persebaya, Antangin juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus aktif dan berolahraga secara rutin tanpa khawatir terkena gejala masuk angin," imbuhnya.

Selain mendukung secara sponsor, Antangin juga menyediakan 20 Drop Box berhadiah tiket WIP bagi fans yang beruntung. Drop Box ini tersebar di Persebaya Store SUTOS, Cafe Pitulikur, OBVan Antangin di Gelora Bung Tomo, booth Antangin di setiap pertandingan Liga 1 Persebaya di Gelora Bung Tomo, dan di toko-toko kelontong Surabaya.

Selama Liga 1, Antangin juga mengadakan kuis digital yang berhadiah tiket SUPERFANS bagi fans Persebaya terpilih. Secara keseluruhan, Antangin akan membagikan 80 tiket yang terdiri dari tiket WIP dan tiket SUPERFANS di setiap pertandingan Persebaya di Liga 1.