FOLLOW US:


Persebaya Lepas Mantan Penjaga Gawang Arema FC

17-07-2018 15:00
Persebaya Lepas Mantan Penjaga Gawang Arema FC
Reky Rahayu © Bola.net/Mustopa
Bola.net - Persebaya Surabaya melepas satu penjaga gawangnya, Reky Rahayu, pada bursa transfer paruh musim. Reky dilepas menyusul datangnya dua pemain baru, Raphael Maitimo dan Onorionde Kughegbe John.

Reky Rahayu datang ke Surabaya menjelang bergulirnya kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak akhir Maret lalu. Praktis, eks Persija Jakarta itu hanya berseragam Persebaya selama kurang lebih tiga bulan.

Dan dalam tiga bulan kebersamaanya bersama Green Force, jebolan Persita Tanggerang tersebut belum sekali pun mendapat kesempatan bermain baik di kompetisi resmi maupun turnamen pra musim.

"Reky kami lepas bukan karena performanya kurang. Tapi agar dia mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak," ujar Pelatih Kiper Persebaya, Miftahul Hadi.

Senada dengan Hadi, Pelatih Kepala Persebaya, Angel Alfredo Vera menegaskan bahwa dilepasnya eks penjaga gawang Arema FC itu bukan karena performanya. Namun karena komposisi kiper yang dirasa sudah cukup.

"Reky kami lepas karena tim membutuhkan penambahan kekuatan di posisi lain. Karena saat ini di posisi penjaga gawang, sudah cukup untuk mengarungi sisa kompetisi," jelas Alfredo.