FOLLOW US:


Persebaya Pelajari Kekuatan Borneo FC Melalui Video

10-10-2018 20:35
Persebaya Pelajari Kekuatan Borneo FC Melalui Video
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya sudah mempelajari kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawan tanding pada pekan ke-25 Liga 1, Sabtu (13/10) mendatang. Caranya dengan melihat rekaman pertandingan Pesut Etam.

Menurut Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman, rekaman video tersebut kemudian dijadikan rujukan dalam menentukan materi latihan. Termasuk untuk menyiapkan taktik dan strategi yang pas.

”Kita sudah mulai latihan taktikal, tidak perlu saya rinci, ini sebagai persiapan untuk menghadapi Borneo FC,” kata Djajang Nurjaman usai latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

”Kita sudah pelajari bagaimana cara main Borneo. Kemarin sudah nonton sama-sama videonya mereka dan diaplikasikan dalam latihan sekarang,” imbuh juru taktik asal Majalengka ini.

Mantan pelatih Persib Bandung ini, mengatakan, dalam persiapan jelang pertandingan melawan Borneo, semua pemain melahap setiap program yang diberikan oleh pelatih. Kecuali pemain yang punya masalah dengan cedera.

”Pemain sendiri hari ini yang pasti yang sudah lama [cedera] masih belum ya, Raphael Maitimo, Nelson Alom, dan Isaac Wanggai,” imbuhnya.

”Kemudian David [da Silva], dia mau meyakinkan diri, besok dia mau kontrol lebih serius ke dokter kalau tidak apa-apa dia berani main,” tegasnya.