FOLLOW US:


Persebaya Pulangkan Penyerang Timnas Timor Leste

28-02-2018 16:23
Persebaya Pulangkan Penyerang Timnas Timor Leste
Pedro Henrique berlatih bersama Persebaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya memutuskan untuk tidak memberikan kesempatan lebih lama kepada penyerang timnas Timor Leste, Pedro Henrique menjalani seleksi. Menyusul penampilan kurang memuaskan di turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengungkapkan, dilepasnya Pedro Henrique murni atas keputusan Pelatih Kepala, Angel Alfredo Vera. Karena manajemen mempercayakan sepenuhnya keputusan terkait masa depan pemain kepada tim pelatih.

"Saya juga ikut sedih melihat perpisahan ini. Tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa karena ini adalah otoritas dari pelatih," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Sedangkan alasan Alfredo Vera melepas Pedro karena pemain tersebut terlambat dalam beradaptasi dengan skema permainan Persebaya. Sekali pun secara kualitas individu, pemain kelahiran Brasil itu punya skill bagus.

"Pedro sedikit terlambat untuk setel dengan pemain. Jadi, mungkin dia tidak akan masuk dalam skema permainan tim," ungkap Alfredo.

Pedro sendiri sudah memberikan salam perpisahan kepada teman-temannya di hotel tempat Persebaya menginap di Balikpapan. Penyerang 26 tahun tersebut menyalami satu persatu rekan setimnya.