FOLLOW US:


Persebaya Rasakan Pengaruh Absennya David da Silva

30-05-2018 00:10
Persebaya Rasakan Pengaruh Absennya David da Silva
David da Silva © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera bicara penyebab kegagalan timnya mengamankan tiga poin ketika menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (29/5) malam.

Salah satu penyebabnya menurut juru taktik berpaspor Argentina ini adalah gagalnya Persebaya memanfaatkan beberapa peluang yang didapatkan. Sehingga pertandingan dipaksa berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Kita sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan, ada banyak peluang tapi tidak masuk," ungkap Alfredo Vera usai pertandingan.

Absennya bomber asal Brasil, David da Silva dinilai cukup berpengaruh atas kegagalan Persebaya memaksimalkan peluang yang didapatkan. Padahal jika yang bersangkutan bisa bermain, kemungkinan Persebaya bisa mencetak lebih dari satu gol.

"Kalau pertandingan sudah selesai kita bisa bicara ya pengaruh karena kalau dia punya kesempatan mungkin bisa cetak gol," imbuhnya.

"Tapi semua kerja maksimal pasti mau bikin yang terbaik, tidak mungkin tidak mau masukkan bola. Mungkin situasi terjadi seperti itu, kita harus kerja lagi," tegasnya.