FOLLOW US:


Persebaya Siap Lawan Siapapun di Semifinal Piala Gubernur Jatim

14-02-2020 20:26

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Siap Lawan Siapapun di Semifinal Piala Gubernur Jatim
Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya dipastikan lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Madura United, Jumat (14/2/2020). Green Force berhasil mengoleksi 6 poin dari 3 pertandingan.

Ada dua tim yang bereluang menjadi lawan Persebaya, yakni Arema FC dan Persija. Keduanya sudah pasti lolos ke babak berikutnya, tinggal menunggu penentuan juara grup dan runner-up.

Namun, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku tidak gentar menghadapi siapapun di semifinal. Dia juga menegaskan bahwa tidak akan memilih-milih lawan.

"Enggak masalah, kami enggak akan cari-cari lawan, ini kan hanya pra-musim aja," kata Aji Santoso, Jumat (14/2/2020).

"Tapi yang jelas siapapun lawan, di mana pun main, kami siap aja," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Sudah Terbiasa Main Away

Aji juga menegaskan bahwa Persebaya siap bermain di mana pun. Termasuk, jika harus bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang dan menghadapi Arema FC.

"Enggak masalah, tadi sudah saya sampaikan main di mana pun tidak ada masalah," eks pelatih Persela Lamongan menambahkan.

"Ini kita juga main away kan, jadi tidak ada masalah," tegas pelatih yang berhasil membawa Persebaya menjadi runner-up Liga 1 2019 tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)