FOLLOW US:


Persebaya Sudah Menganalisa Kekuatan Persib Bandung

13-10-2019 04:21

 | Aga Deta

Persebaya Sudah Menganalisa Kekuatan Persib Bandung
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal mengaku sudah menganalisa kekuatan Persib Bandung yang akan menjadi lawannya pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Persebaya akan menantang Persib, Jumat (18/10) mendatang. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Menurut Pikal, Persib banyak mengalami peningkatan pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Tetapi, dia belum menentukan permainan yang akan diterapkan menghadapi Pangeran Biru.

”Saya sebetulnya sudah mulai evaluasi lawan Persib, memang putaran kedua mereka lebih baik,” ungkap Wolfgang Pikal.

”Tapi untuk strategi, formasi akan main di sana di sana (Bali), kami belum ada, masih terus diskusi dengan staf yang lain,” tegas arsitek asal Austria tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ada Pemain Cedera

Satu di antara alasan yang membuat Pikal belum menentukan strategi yang akan dipakai karena dia belum mengetahui siapa saja pemain yang bisa dimainkan lawan Persib.

”Kami lihat siapa pemain yang bisa diturunkan, karena kami masih ada pemain cedera. Jadi untuk strategi belum ada,” tegas Pikal.

Sementara, pemain Persebaya yang masih dibekap cedera adalah Osvaldo Ardiles Haay. Winger asal Papua tersebut bahkan dicoret dari timnas Indonesia U-23.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)