FOLLOW US:


Persebaya Waspadai Kebangkitan Madura United

23-05-2018 00:47
Persebaya Waspadai Kebangkitan Madura United
Chairul Basalamah © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mewaspadai kebangkitan Madura United ketika berjumpa pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (25/5). Pasalnya pada laga sebelumnya Laskar Sapeh Kerrab mengalami kekalahan menyakitkan.

Madura United baru saja dipermalukan Persipura ketika bertamu ke Stadion Mandala, Jayapura pada pekan kesembilan. Bahkan tim asuhan Milomir Seslija tersebut kalah dengan skor yang cukup fantastis yakni 0-6.

"Kita harus mengantisipasi karena Madura United pasti punya semangat yang berlebih setelah di Persipura digasak dengan cukup besar," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Pria yang akrab disapa Abud ini meyakini bahwa Madura United akan punya motivasi berlipat ketika menjamu Persebaya. Sebab mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Mereka pasti semangat apalagi di kandang, pasti mereka punya motivasi berlipat dan pasti ingin menang. Ini yang kita antisipasi," sambungnya.

Abud pun meminta para penggawa Green Force untuk tetap fokus dalam mempersiapkan diri menghadapi tim Pulau Garam tersebut. "Kita lakukan semuanya sebaik mungkin, intinya harus siap banget," pungkasnya.