FOLLOW US:


Persegres Ikut Lirik Andik

16-11-2012 22:00

 | Andik Vermansyah

Persegres Ikut Lirik Andik
Andik Vermansyah dilirik Persegres. © Bolanet
Bola.net - Kabar penolakan Andik Vermansyah atas tawaran kontrak yang diajukan Persebaya Surabaya membuat klub-klub lain mulai meliriknya. Salah satunya adalah klub kota tetangga Gresik United (Persegres).

"Sebuah kebanggaan tersendiri bila kami mendapatkan talenta seperti Andik," ucap Kuasa Direktur PT Persegres Jaka Samudra, Soesanto Tjahjo Kristiono, Jumat (16/11).

Menurut mantan CEO Arema IPL ini, pihaknya akan terus memantau perkembangan lebih lanjut tentang status Andik di tim Bajul Ijo. "Jika memang benar Andik berstatus pemain bebas ataupun tidak ada kesepakatan dengan Persebaya, kami akan segera menjalin komunikasi dengannya,” ungkap pria yang biasa disapa Anton ini.

Persegres memang tengah mencari penyerang untuk diduetkan dengan Aldo Barreto. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini juga dikabarkan kian dekat dengan Cristian Gonzales.

Konon alokasi dana untuk mendapatkan striker berjuluk El Loco itu mulai disediakan untuk Andik. Jika memang Gonzales nantinya gagal direkrut.

"Insya Allah kami akan mampu memenuhi kontrak Andik. Sebab, dari segi bisnis dia juga dapat menarik minat suporter datang ke stadion," tandasnya.