FOLLOW US:


Persegres Tak Gentar Hadapi Persib Bandung

19-08-2017 18:46
Persegres Tak Gentar Hadapi Persib Bandung
Persib Bandung © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Persegres Gresik United akan berusaha melupakan hasil buruk yang diderita pada laga-laga sebelumnya. Tim Kota Pudak tersebut tetap ingin menampilkan yang terbaik saat menghadapi Persib Bandung.

"Persegres memang situasinya sangat memprihatinkan, tapi saya kira pemain sepak bola profesional nanti di lapangan itu beda. Mereka tidak akan ingat lagi kejadian sebelumnya," ungkap Pelatih Persegres, Hanafi, Sabtu (19/8).

Menurut Hanafi, Persegres juga akan melakukan perubahan setelah bergabungnya dua pemain asing baru di jendela transfer paruh musim. Pergantian tersebut akan memberikan semangat baru bagi Persegres untuk memberi perlawan kepada Persib.

"Untuk menghadapi Bandung besok ada perubahan. Kami ada pemain belakang, Si Goran itu diganti oleh Sasa Zecevic terus kemudian Choi diganti sama Yosuke Kato. Jadi menghadapi Persib Bandung kami sudah siap," imbuhnya.

Persegres juga akan berusaha merepotkan Persib Bandung sebagaimana telah ditunjukan pada putaran pertama. Kuncinya mereka harus bisa konsisten selama sembilan puluh menit agar tidak kebobolan di menit akhir.

"Jadi kebetulan Persegres setiap menghadapi lawan itu selalu menampikan permainan yang bagus, cuma kebobolan di menit-menit akhir saja," pungkasnya.