Persegres Tampung Pemain Buangan Persebaya

21-01-2014 11:01

 | Heru Nerli

Persegres Tampung Pemain Buangan Persebaya
Persegres © Widojo

Bola.net - Sosok bek kanan yang tengah dicoba oleh Persegres adalah Heru Nerly. Heru memang tak asing. Mantan pemain Mitra Kukar ini sebelumnya seleksi di Persebaya. Namun ia gagal memikat manager-coach Rahmad Darmawan.

Heru nampak di mess Persegres, Selasa (22/1) pagi ini. Kabarnya, ia sudah tiba dan mengikuti latihan di Laskar Joko Samudro sejak, Senin (20/1) sore di Stadion Petrokimia, Gresik. Heru datang untuk melamar pos fullback kanan.

"Saya dihubungi oleh Coach Agus Yuwono. Katanya Persegres lagi butuh bek kanan," terang pemain kelahiran Kupang, 33 tahun lalu ini.

Menurut pemain yang pernah merasakan gelar juara Indonesia Super League (ISL) bersama Persipura Jayapura ini, sebelum memutuskan untuk seleksi di Persegres, dia mendapat tawaran dari Persiram Raja Ampat. Namun Heru menganggap Persegres lah yang lebih serius.

Tim kebanggaan Ultras Gresik ini memang sedang mencari sosok bek kanan yang pas. Padahal, pelatih Agus Yyuwono sebenarnya sudah memiliki dua opsi, yakni Legimin Raharjo dan pemain asli Gresik, David Faristian.

Agus menjelaskan, ia masih memutuskan waktu sebelum menentukan apakah Heru layak dan pantas membela Persegres. "Untuk kontrak, itu ranah manajemen," ujar pelatih asal Malang ini.

Sebelum seleksi di Persegres, Heru sempat mencoba peruntungan bersama Persebaya. Bahkan ia sempat membela Persebaya di ajang Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2013. Sayang, ia kalah bersaing dengan Hasim Kipuw dan Alfin Tuasalamony. (faw/pra)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -