FOLLOW US:


Persegres Terpuruk, Ultrasmania Turun Jalan

03-08-2017 16:03
Persegres Terpuruk, Ultrasmania Turun Jalan
Ultrasmania © Mustopa

Bola.net - Ribuan suporter Ultrasmania Gresik menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Gresik, Jawa Timur. Mereka meminta bantuan Bupati, Sambari Halim Radianto, untuk membantu menyelamatkan Persegres yang kini terpuruk di Liga 1.

Menurut Ketua Ultrasmania Gresik, Muharrom aksi turun jalan tersebut merupakan bagian dari upaya suporter agar Laskar Joko Samudro bisa selamat dari jurang degradasi. Mereka terpaksa melakukan hal itu karena sulit berkoordinasi dengan manajemen.

"Ke manajemen tidak ada peluang untuk ngobrol, maka kita larinya kepada bupati," ungkap Muharrom kepada Bola.net, Kamis (3/8).

Ditambahkan Muharram, ada beberapa tuntutan yang ingin disampaikan suporter kepada bupati. Sayangnya, mereka belum bisa bertemu orang nomor satu di Kabupaten Gresik tersebut sehingga belum bisa menyampaikan apa yang diinginkan.

"Tuntutan kita evaluasi manajemen dan memohon dengan sangat bupati membantu menyelamatkan Persegres dari degradasi," imbuhnya.

Sebenarnya, lanjut Muharrom, apa yang dilakukan oleh suporter terbilang mepet karena putaran kedua, pertandingan sudah akan bergulir. Tapi mereka ingin mengetahui sejauh mana keseriusan manajemen mempersiapkan tim.

"Termasuk sampai sejauh ini kita tidak pernah mendapat info untuk menambah pemain. Gak ada langkah serius dari manajemen untuk menyelamatkan Persegres," tegasnya.