FOLLOW US:


Persela Belum Tentukan Pelapis Captain Huda

11-01-2015 11:32

 | Choirul Huda

Persela Belum Tentukan Pelapis Captain Huda
Choirul Huda (kanan). © ant

Bola.net - Posisi Choirul Huda bak Iker Casillas di Real Madrid. Tak tergantikan. Huda dipastikan tetap akan memperkuat Persela Lamongan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Manajemen dan tim pelatih Laskar Joko Tingkir hanya tinggal mencari pemain sebagai pelapis eks penjaga gawang Timnas Indonesia itu.

Posisi Huda memang sangat sentral. Ia tak sekadar penjaga gawang utama, pria murah senyum ini juga merangkap kapten kesebelasan. Tak heran di setiap tahunnya, Huda selalu masuk dalam daftar teratas pemain yang wajib dipertahankan oleh tim kebanggan LA Mania tersebut.

Menyongsong kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Huda termasuk dalam pemain yang akan segera teken kontrak. "Huda tentu saja masuk prioritas," beber media officer Persela, Arief Bachtiar. Kini, lanjut Arief, Persela hanya tinggal mencari pelapis Huda.

Ada dua nama yang menjadi kandidat, yakno Roni Tri Prasnanto dan Dimas Galih. Roni adalah pelapis Huda di musim lalu. Sedangkan Dimas merupakan kiper muda jebolan Persebaya 1927. Musim lalu Dimas bermain untuk Persijap Jepara. "Belum kami tentukan. Kiper pelapis kami turunkan saat penampilan Huda sedang turun," tutup Arief. (faw/dim)