FOLLOW US:


Persela Butuh Tambahan Pemain di Dua Posisi

12-06-2018 18:43
Persela Butuh Tambahan Pemain di Dua Posisi
Persela Lamongan © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan akan menambah kekuatan pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Meskipun sejauh ini hampir semua posisi sudah terisi dan penampilan mereka hingga tiga belas pekan kompetisi bergulir sudah cukup memuaskan.

Menurut Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, ada dua posisi yang dinilai paling membutuhkan tambahan kekuatan yakni di posisi stoper dan striker. Namun penambahan tersebut lebih kepada untuk menyiapkan pelapis yang berkualitas.

"Posisi stoper sama striker yang paling urgen karena stoper kita hanya ada tiga. Paling tidak idealnya stoper itu ada empat," ungkap Aji Santoso kepada Bola.net.

"Terus striker kita hanya punya dua pemain yakni Loris Arnaud sama Ghivari Vhaiz, jadi kita masih butuh posisi itu," imbuhnya.

Di posisi bek tengah Aji sejauh ini hanya punya tiga pemain yakni Wallace Alves Costa, Arif Satria dan Jodi Kustiawan. Dalam kondisi darurat, Aji memainkan Eky Taufik di posisi bek tengah, meskipun posisi idealnya adalah bek sayap. (top/asa)