FOLLOW US:


Persela Lamongan Inginkan Hasil Bagus Lawan PSIS Semarang

05-07-2019 15:01

 | Gia Yuda Pradana

Persela Lamongan Inginkan Hasil Bagus Lawan PSIS Semarang
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persela Lamongan akan main tandang melawan PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (06/7). Persela, yang sudah punya pelatih baru Nil Maizar, tak ingin kembali meraih hasil yang mengecewakan.

Terakhir, Persela menyerah 2-3 di kandang Persebaya Surabaya. Sementara itu, PSIS ditahan imbang tanpa gol oleh sang tamu Barito Putera.

Persela saat ini berada di dasar klasemen Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Persela baru meraih dua poin dari enam pertandingan (M0 S2 K4), sedangkan PSIS menempati tangga ke-7 dengan perolehan delapan poin dari enam laga (M2 S2 K2).

Melawan PSIS, Persela kemungkinan akan memakai skema yang hampir sama dengan seperti dikalahkan Persebaya.

"Tidak ada perubahan selain perbaikan di sektor pertahanan. Kami butuh hasil bagus setelah enam pertandingan tanpa satu pun kemenangan," kata pelatih fisik Persela, Ragil Sudirman.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Benahi Pertahanan

Persela cukup penasaran dengan hasil-hasil buruk yang mereka dapatkan. Dalam tiga dari enam pertandingan sebelumnya, Persela selalu unggul terlebih dahulu, tapi kalah di akhir laga.

Pada laga kontra Arema FC, Persela sempat unggul lewat gol Alex dos Santos pada menit ke-10, tapi akhirnya kalah 2-3. Begitu juga dengan duel lawan Bhayangkara. Persela mampu unggul cepat melalui gol Moch Zaenuri, tapi kemudian tumbang 1-3.

Kejadian itu terulang ketika mereka ditekuk Persebaya pada 1 Juli 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pada pertandingan itu, Persela bahkan sempat dua kali memimpin sebelum akhirnya kalah setelah dua gol dari Osvaldo Haay dan Amido Balde di babak kedua membalikkan keadaan menjadi 2-3.

"Kami berharap kejadian seperti itu tidak terulang. Kami harus tetap tajam di depan, kukuh di belakang," harap Ragil.

Melawan PSIS nanti, Persela sudah bisa didampingi pelatih baru Nil Maizar.

Sumber: Bola.com