Persela Merasa Diuntungkan dengan Penundaan Liga 1 2021

Serafin Unus Pasi | 1 Juli 2021 21:10
Sesi latihan Persela Lamongan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan merasa diuntungkan dengan penundaan sepak mula Liga 1 2021. Pasalnya, penggawa Laskar Joko Tingkir bisa punya waktu tambahan untuk persiapan.

Jika tidak ada penundaan, Persela seharusnya bermain pada tanggal 10 Juli mendatang. Padahal, tim kebanggaan Kota Soto tersebut baru melakukan persiapan pada awal Juni kemarin.

"Ya, kalau saya rasa itu bagus buat kami Persela. Masalahnya kan kami belum lengkap, pemain asing kami juga belum lengkap, terus kemarin itu baru dua minggu kami masuk di program inti," katanya kepada Bola.net, Kamis (01/07/2021).

Induk sepak bola Indonesia memutuskan untuk menunda gelaran Liga 1 2021 setelah mendapat rekomendasi dari Satgas Covid-19. Kompetisi kemungkinan akan digulirkan pada akhir Juli.

"Jadi artinya memang kalau besok tetap jadi tanggal 10 kemarin sesuai dengan jadwal awal itu, memang kalau boleh jujur, kami agak prihatin, tapi alhamdulillah ternyata jadwalnya diundur," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sudah Siapkan Program

Penundaan jadwal kick off juga tidak membuat Iwan Setiawan pusing untuk menyusun program karena dia sudah mengantisipasi dari awal. Dia sudah mengatur program untuk menatap jadwal di akhir Juli.

"Yang jelas kami kan program itu kami bikin karena kami tahu selama Covid-19, kondisinya enggak menentu ya, jadi saya sudah menyiapkan program sebenarnya ada plan A, plan B," lanjut Iwan.

"Sama seperti sekarang, dibilang akhir Juli saya saya sudah membuat program yang kira-kira lebihnya dua minggu dari tanggal 10 (Juli)," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR