FOLLOW US:


Persela Relakan Saddil Ramdani Kembali Gabung Timnas

30-08-2018 05:11
Persela Relakan Saddil Ramdani Kembali Gabung Timnas
Saddil Ramdani © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan merelakan winger andalannya, Saddil Ramdani kembali bergabung dengan Timnas U-19 Indonesia kendati tenaganya dibutuhkan oleh klub menghadapi sisa kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Setelah membela timnas U-23 di Asian Games 2018, Saddil sedianya kembali ke klub. Namun karena tenaganya dibutuhkan Indra Sjafri, pemain asal Raha tersebut langsung bergabung dalam pemusatan latihan timnas U-19.

”Itu salah satu bukti Persela care ke timnas, meskipun mengorbankan timnya sendiri kalau untuk kepentingan Negara, nomor satu bagi Persela,” kata Asisten Pelatih Persela, Danur Dara kepada Bola.net.

”Jadi kalau urusan timnas tidak kita hitung, bukan termasuk absen, karena itu urusan Negara,” tegas mantan pelatih Perssu Sumenep ini menambahkan.

Namun jika sedang tidak dibutuhkan dan tidak berbenturan dengan agenda timnas, Danur Dara berharap Saddil Ramdani bisa dipakai. Karena keberadaannya cukup penting untuk membantu Laskar Joko Tingkir mengarungi kompetisi.

”Kita berharap kalau kompetisi berjalan, kalau tidak berbarengan dengan aktivitasnya timnas, Saddil bisa kita pakai. Ini penting juga karena kompetisi yang sekarang ketat,” tegasnya.

Selain Saddil, Persela juga mengirim penyerang muda bertalenta, Ghifari Vaiz Aditya. Namun Vaiz masih berstatus sebagai pemain seleksi dalam skuat Garuda Nusantara.