FOLLOW US:


Persela Sindir Permainan Bertahan PSM Makassar

10-08-2018 21:26
Persela Sindir Permainan Bertahan PSM Makassar
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. © top

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku kaget dengan permainan bertahan PSM Makassar ketika menghadapi timnya dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Jumat (10/08) sore.

Menurut Aji Santoso, tidak seperti biasanya PSM Makassar mengandalkan compact defence. Karena selama dilatih Robert Rene Alberts, klub asal Sulawesi Selatan itu selalu bermain menyerang.

”Saya sedikit surprise dengan cara mainnya PSM yang selama ini saya tidak pernah melihat ketika dilatih coach Robert [Alberts], PSM bermain bertahan,” ungkap Aji Santoso usai pertandingan.

”Baru kali ini, menghadapi Persela Lamongan, mereka benar-benar tidak mau keluar dan cukup sulit untuk kita tembus,” lanjut Aji.

Tak heran, jika Persela hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Juku Eja setelah berbagai macam cara dilakukan. Termasuk dengan mencoba menyerang dari sayap untuk membongkar compact defence mereka.

”Tapi gak apa-apa itu bagian dari taktik mereka, tapi keindahan sepak bola tidak terlihat dari PSM,” Aji menambahkan.

Sementara wing bek Persela, Birrul Walidain kegagalan timnya mengamankan poin penuh di kandang hanya karena faktor keberuntungan. Meski demikian, berapa pun poin yang didapat tetap harus disyukuri.

”Pertandingan sore ini kita semua tetap bersyukur, alhamdulillah kita dapat satu poin, mungkin pertandingan tadi kita hanya kurang beruntung saja,” timpalnya.

(top/asa)