FOLLOW US:


Persela Waspadai Kebangkitan Persebaya

03-08-2018 07:55
Persela Waspadai Kebangkitan Persebaya
Aji Santoso © Mustopa

Bola.net - Persela Lamongan tidak mau memandang remeh Persebaya Surabaya yang sedang dibayangi hasil negatif dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan Green Force baru saja ditinggalkan pelatihnya.

Persela akan bertandang ke markas Persebaya pada pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Kedua tim bakal bersua di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (5/8) mendatang.

Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso, setelah tiga kali kekalahan beruntun, para pemain Persebaya pasti punya keinginan untuk menang. Lecutan semangat itu lah yang harus diwaspadai oleh penggawa Laskar Joko Tingkir.

”Tentunya kami mengantisipasi kebangkitan Persebaya karena mereka tiga kali kalah beruntun, baik di kandang maupun di luar kandang,” ungkap Aji Santoso kepada Bola.net.

Salah satu alasannya, tentu karena Persebaya akan bermain di markasnya sendiri, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sehingga besar kemungkinan akan mendapat dukungan penuh dari Bonek.

”Dari segi mental memang lagi gak bagus. Tapi besok ini kan main di kandang mereka, intinya kami mengantisipasi kebangkitan mereka,” tegas mantan pelatih Arema FC ini.

”Tapi juga tidak mudah untuk bangkit karena kalah tiga kali berturut-turut akan memengaruhi psikologi pemain,” pungkas Aji.