FOLLOW US:


Tantang Persebaya, Persela Benahi Pertahanan

02-08-2018 17:16
Tantang Persebaya, Persela Benahi Pertahanan
Aji Santoso © Mustopa

Bola.net - Persela Lamongan bersiap menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (5/7) mendatang. Laskar Joko Tingkir kembali berlatih setelah meraih hasil positif ketika menjamu Persipura Jayapura.

Pelatih Persela, Aji Santoso, menyebut pihaknya akan melakukan beberapa pembenahan sebelum bertandang ke Surabaya. Salah satunya memperkuat pertahanan karena pada laga sebelumnya gawang Dwi Kuswanto kebobolan dua gol.

"Kita sudah mulai persiapan untuk menghadapi Persebaya. Tentunya memang, kemarin dua gol itu yang harus kita perbaiki," ungkap Aji Santoso kepada Bola.net.

Pada laga melawan Persipura, Persela kebobolan lewat sundulan Addison Alves yang berawal dari umpan crossing Boaz Solossa. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Hilton Moreira memanfaatkan bola yang gagal ditangkap dengan baik oleh Dwi Kuswanto.

"Kita mengantisipasi lawan untuk bisa crossing dari samping, terus bagaimana cara kita bertahan dari tengah dan dari depan," mantan pelatih Arema FC ini menambahkan.

Sayangnya, pada pertandingan melawan Persebaya, Persela harus kehilangan sejumlah pemain penting seperti Loris Arnaud dan Diego Assis akibat akumulasi kartu. Serta Fahmi Al-Ayyubi karena cedera.

"Yang jelas Fahmi, Loris, sama Diego gak bisa main. Loris akumulasi kartu," tegas pelatih asal Kepanjen, Malang ini.