FOLLOW US:


Persiapan Tak Ideal, Persebaya Incar Kemenangan di Medan

29-11-2018 13:44
Persiapan Tak Ideal, Persebaya Incar Kemenangan di Medan
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mengincar kemenangan dalam lawatannya ke markas PSMS Medan, Sabtu (01/12) mendatang. Kendati tim Kota pahlawan memiliki persiapan yang kurang ideal dalam menatap laga tersebut.

Persebaya hanya bisa menggelar latihan sebanyak dua kali untuk menghadapi PSMS Medan. Satu kali dilakukan di Surabaya, sisanya berupa official training di stadion Teladan Medan.

Hari ini, Rendi Irwan dan kolega dipastikan tidak akan menjalani latihan karena mereka harus melakukan perjalanan dari Kota Surabaya menuju Medan, Sumatera Utara.

"Jujur untuk pertandingan kali ini ada kendala dengan recovery, karena kita kebagian waktu sedikit sekali," kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

"Persiapan kita pasti ada kendala, pasti tidak ideal. Tapi apa boleh buat kita harus persiapkan," imbuh mantan juru taktik Persib Bandung ini.

Namun apapun kondisi yang tengah dihadapi oleh tim kebanggaan arek Suroboyo tersebut. Djanur tidak akan mengubah targetnya untuk menyapu bersih dua pertandingan sisa.

"Misi kita dengan persiapan minim seperti ini, kita ingin meraih poin penuh di sana [Medan]," tegasnya.