FOLLOW US:


Persib Bandung Berambisi Menang di Kandang Arema

29-07-2019 14:19

 | Gia Yuda Pradana

Persib Bandung Berambisi Menang di Kandang Arema
Persib Bandung © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persib Bandung tak risau harus menyatroni kandang Arema FC pada laga antara kedua tim dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Maung Bandung, julukan Persib, menegaskan tekad mereka untuk tetap meraih kemenangan pada pertandingan ini.

"Kami mengejar tiga poin pada pertandingan ini," kata Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

"Karenanya, kami akan berupaya bermain sebaik mungkin pada pertandingan lawan Arema," sambungnya.

Persib Bandung akan menghadapi Arema dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 yang disiarkan Indosiar. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (30/7).

Pertandingan ini sendiri sejatinya merupakan laga pekan keempat, yang seharusnya digelar pada 14 Juni lalu. Namun, pertandingan ini harus tertunda akibat berbarengan dengan agenda Timnas Indonesia.

Saat ini, Persib masih berada di posisi sebelas klasemen Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar dengan koleksi 13 angka dari sepuluh laga. Sementara itu, Arema berada di peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari sembilan pertandingan.

Pada pertandingan sebelumnya, menjamu Bali United, Jumat (26/7), Persib harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas. Sementara itu, pada laga terakhir mereka, Arema berhasil menang 3-2 kala menjamu Bhayangkara FC, Jumat (26/7).

Bagaimana pendapat Robert soal kondisi timnya jelang laga kontra Arema? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Persib Siap Bangkit Lawan Arema

Robert mengakui timnya sempat mendapat hasil buruk pada laga terakhir mereka. Namun, menurut pelatih asal Belanda tersebut, timnya sudah melupakan hal ini. Mereka sudah kembali fokus dan siap bangkit pada laga menghadapi Arema.

"Kami bersiap untuk menghadapi Arema, yang punya daya serang bagus," kata Robert.

"Seperti yang saya katakan tadi, kami bakal bermain sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan," sambung pelatih berusia 64 tahun tersebut.

2 dari 2

Sebut Arema Sebagai Tim Bagus

Menurut Robert, Arema merupakan tim yang sangat bagus. Buktinya, saat ini, tim berlogo singa mengepal tersebut perlahan bangkit dan mulai berada di papan atas klasemen sementara.

"Mereka juga akan bermain di kandang sendiri. Arema pasti akan mendapat dukungan suporter mereka," tutur Robert.

"Dukungan suporter ini pasti akan membuat suasana pertandingan menjadi luar biasa," mantan pelatih Arema Indonesia ini menandaskan.