FOLLOW US:


Persib Bandung Waspadai Ketajaman Odemwingie

09-07-2017 11:14

 | Peter Odemwingie

Persib Bandung Waspadai Ketajaman Odemwingie
Peter Odemwingie © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Reputasi penyerang Madura United, Peter Odemwingie sebagai penyerang subur di kancah Liga 1 menjadi catatan khusus bagi pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Djanur, sapaan karib Djadjang, menilai dalam setiap tim ada pemain yang menjadi perhatian khususnya. Di Madura United, menurut Djanur, sosok tersebut adalah Peter Odemwingie, yang menjadi motor serangan.

"Ia merupakan top skorer sementara Liga 1," ujar Djanur.

"Ia sudah mencetak sembilan gol, sementara kami saja baru mencetak berapa gol. Sangat produktif," sambungnya.

Menurut Djanur, kendati mewaspadai Odemwingie, Persib tak akan secara khusus mengawal Odemwingie. Pasalnya, Maung Bandung lebih memilih untuk mewaspadai seluruh pemain lawan.

"Selain Odemwingie, juga ada Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyo dan Bayu Gatra. Namun, bagaimanapun, ia akan kami beri perhatian khusus," tuturnya.

Persib bakal menantang Madura United pada laga pekan ke-13 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu .

Pada laga ini, nama Odemwingie dan Michael Essien -marquee player Persib Bandung- menjadi sorotan sendiri. Pasalnya, dua pemain ini sama-sama alumnus kompetisi Liga Inggris, yang kerap disebut sebagai yang terbaik di dunia.

Sementara itu, menanggapi duel antara dua pemain ini pada pertandingan tersebut, Djanur menilai dua pemain ini sama-sama telah membuktikan kualitas mereka. Odemwingie dan Essien telah mampu menjadi andalan di tim masing-masing.

"Nama besar mereka akan menjadi daya tarik tersendiri," tandasnya.