FOLLOW US:


Persib Mengincar, Madura United Pertahankan Fabiano Beltrame

30-11-2017 09:29
Persib Mengincar, Madura United Pertahankan Fabiano Beltrame
Fabiano Beltrame © Madura United

Bola.net - Persib Bandung sering dikaitkan dengan Fabiano Beltrame yang saat ini bermain di Madura United. Kepindahan tersebut sepertinya tak akan terjadi karena Madura akan mempertahankan pemainnya tersebut.

Pemain 35 tahun tersebut mengaku sudah pernah menjalin komunikasi dengan Persib terkait kepindahan. Ia menyebut Persib paling sedikit tiga kali menghubunginya. Tapi memang kepindahan tersebut belum terjadi.

Peran Beltrame sendiri di Madura United sangat penting. Musim lalu, ia mengantarkan timnya tersebut menjadi penantang gelar juara musim lalu namun akhirnya hanya mampu finis di peringkat lima.

Mendengar adanya ketertarikan dari Persib, Madura United pun memastikan bahwa pemain asal Brasil tersebut akan tetap bertahan.

"Dia tidak akan kemana-mana dan akan tetap bersama Madura United. Keluarganya juga sangat mendukung untuk tetap berkarier di Madura," demikian pernyataan presiden klub, Achsanul Qosas, seperti kutip akun Twitter resmi Madura United.

Sementara itu, Persib Bandung mengatakan bahwa keinginan mereka untuk mendapatkan Beltrame hanya sebatas rumor. Irfan Suryadireja sebagai Media Officer Persib mengatakan belum menentukan siapa pemain yang menjadi incaran jelang menjalani Liga 1 musim depan.