FOLLOW US:


Persib Optimis Lolos ke Perempat Final

25-01-2018 11:41
Persib Optimis Lolos ke Perempat Final
Persib Bandung © PERSIB

Bola.net - Sebuah rasa optimis diungkapkan asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler. Soler percaya Maung Bandung bisa mengalahkan PSM Makassar dan menembus babak perempat final Piala Presiden 2018.

Perjalanan Persib di Piala Presiden 2018 memang berjalan kurang mulus. Memenangkan pertandingan pertama melawan Sriwijaya FC, tim asal Jawa Barat itu malah terpeleset di pertandingan kedua saat berhadapan dengan PSMS Medan.

Persib sendiri akan menjalani partai hidup mati pada hari Jumat (26/1) besok. Jika mereka berhasil menang melawan PSM Makassar, maka mereka berpotensi naik peringkat kedua kendati hasil tersebut akan ditentukan juga dari partai PSMS Medan melawan Sriwijaya FC.

Meski cukup sulit, namun Soler percaya Persib bisa menembus babak perempat final Piala Presiden 2018 ini. "Kita selalu percaya dengan tim ini," buka Fernando Soler di website resmi Persib Bandung.

"Di pertandingan terakhir nanti juga sama. Kita semua yakin bisa lolos ke perempat final. Kita harus selalu percaya." tandas pelatih berusia 39 tahun tersebut.

Sebagai gambaran, 8 tim yang lolos ke Perempat final diambil dari 5 Juara Grup ditambah 3 Runner Up terbaik. Runner up terbaik ini diseleksi berdasarkan jumlah poin terlebih dahulu, jika ada perolehan poin yang sama dilanjutkan ke selisih gol, dan juga produktifitas gol.