FOLLOW US:


Persib vs Bali United, Maung Bandung Membidik Hattrick

25-07-2019 16:02

 | Gia Yuda Pradana

Persib vs Bali United, Maung Bandung Membidik Hattrick
Persib Bandung © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (26/7). Tiga kemenangan beruntun diincar oleh tuan rumah.

Persib baru saja berturut-turut mengalahkan Kalteng Putra 2-0 (kandang) dan PSIS Semarang 1-0 (tandang). Melawan Bali United, Maung Bandung membidik hattrick kemenangan.

"Mereka memainkan laga yang bagus di Magelang (saat lawan PSIS). Mereka juga tahu bisa melaju ke 5 Besar klasemen. Jadi, mereka sebetulnya sangat termotivasi," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di situs resmi klub.

Tiga poin menjadi target mutlak. Persib memang masih membutuhkan poin-poin segar demi memperbaiki posisi. Saat ini, mereka masih tertahan di peringkat kesembilan dengan 13 poin.

1 dari 2

Persib Jaga Tren

Robert juga berharap tim asuhannya bisa menjaga tren bagus mereka belakangan ini.

"Tim yang bagus selalu memproduksi semangat juang dari dalam diri mereka. Para pemain bisa menemukan kekuatan di dalam diri mereka," ucap Robert.

"Jika para pemain tetap melakukan itu, mereka akan terus berkembang dan meningkat dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya."

2 dari 2

Bojan Malisic Kembali

Di laga ini, Persib juga sudah bisa kembali memainkan bek andalan mereka, Bojan Malisic. Pemain asal asal Serbia itu absen lawan PSIS karena akumulasi kartu kuning.

"Saya tidak suka absen walaupun hanya satu pertandingan. Tentu tidak bermain saat melawan PSIS (Semarang) membuat saya semakin bersemangat untuk segera memulai pertandingan," tutur bek bernomor punggung 4 tersebut.

Persib Bandung saat ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara. Persib telah mengumpulkan 13 poin dari sembilan pertandingan. Sejauh ini, Persib menang tiga kali, imbang empat kali, dan kalah dua kali.

Bali United juga sudah memainkan sembilan pertandingan. Enam kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan menempatkan mereka di posisi dua klasemen dengan poin 19.

Sumber: Liputan6.com