FOLLOW US:


Persida Berharap Dukungan Deltamania

25-04-2014 17:35
Persida Berharap Dukungan Deltamania
Pelatih Persida, Freddy Muli © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Menjelang pertandingan kontra Persekap Pasuruan, Sabtu (26/4) besok sore, manajemen dan tim pelatih Persida Sidoarjo berharap dukungan kelompok suporter asal Kota Udang, Deltamania.

Pelatih Persida, Freddy Muli mengatakan, timnya memang baru muncul di Divisi Utama setelah sekian lama bertanding di amatir. "Persida juga punya masyarakat Sidoarjo. Lahirnya dari klub internal Sidoarjo juga," kata Freddy, Jumat (25/4).

"Tidak dipungkiri bahwa kami juga butuh dukungan dari masyarakat Sidoarjo. Asal diketahui saja, materi pemain kami full lokal Sidoarjo. Itu satu kebanggaan buat saya sendiri dan tentunya masyarakat Sidoarjo juga," imbuh mantan pelatih Persebaya ini.

Apa yang disampaikan Freddy tak lepas minimnya jumlah penonton yang memadati Stadion Gelora Delta saat Persida menang dari Pusamania Borneo FC dengan skor 2-0. Saat itu, jumlah penonton yang dayang kurang lebih 300 orang saja.

"Kita minta dukungan dari semua pihak. Kami mohon doa dan dukungannya dari suporter," ujar Komisaris Persida, Ahmad Riyadh. Riyadh mengatakan, adanya dua klub dalam satu kota memang bukan hal yang mudah.

"Memang psikologis suporter, bagaimana pun derby itu jelek bagi suporter. Tidak mungkin hatinya suporter mau jadi jadi dua. Tapi dalam hal ini saya sampaikan ke Deltamania, ini untuk persatuan," pungkas Riyadh.