FOLLOW US:


Persidafon Jadikan Poin Dari Persiram Sebagai Modal

04-03-2013 14:32
Persidafon Jadikan Poin Dari Persiram Sebagai Modal
Persidafon Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Pelatih Persidafon Erens Pahelarang mengaku bersyukur atas torehan satu poin yang diraih anak asuhnya saat bertemu Persiram Raja Ampat, Minggu (03/3), di Sorong, Papua Barat. Tambahan poin tersebut bakal dimanfaatkan sebagai modal melakoni tur Kalimantan.

"Kami bersyukur dengan hasil seri 0-0 pada pertandingan tandang saat bertemu dengan tuan rumah Persiram di Stadion Wombik kemarin, dan ini merupakan modal tandang ke Kalimantan," ucap Erens kepada Antara Jayapura, Senin (04/3).

Menurut dia, hasil seri dengan tim asal Papua Barat itu sudah sesuai dengan target yang dicanangkan oleh tim asal Kabupaten Jayapura tersebut. "Kami sudah bisa penuhi target satu poin. Dan ini modal menuju Kalimantan," katanya.

Saat ini Pesidafon Dafonsoro berada di peringkat ke 16 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) yang telah mengemas delapan poin dari sembilan kali bertanding, dengan dua kali menang, dua kali seri dan lima kali menuai kekalahan.

Dan pada Sabtu (09/3), Laskar Syklop itu akan meladeni tuan rumah Barito Putra, salah satu tim promosi Liga Super Indonesia dari Kalimantan yang pada pertandingan sebelumnya, Barito Putra dikalahkan tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor telak 1-4.