FOLLOW US:


Persija Akan Serang Bhayangkara FC, Tekad Meraih Kemenangan

08-08-2019 23:31

 | Dimas Ardi Prasetya

Persija Akan Serang Bhayangkara FC, Tekad Meraih Kemenangan
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, saat melawan PSM Makassar pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta sudah move on dari kegagalan di Piala Indonesia 2018/2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini fokus menatap laga berikutnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Terdekat, Persija akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8). Pertandingan tersebut digelar empat hari setelah tim ibu kota bertandang ke markas PSM Makassar untuk menjalani laga leg kedua final Piala Indonesia.

"Waktu persiapan memang singkat. Tapi saya lihat kami sudah siap menghadapi pertandingan besok," ujar pelatih Persija, Julio Banuelos di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (8/8/2019).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Laga Sulit

Terkait kekuatan Bhayangkara FC, Banuelos menyebut bila tim asuhan Angel Alfredo Vera itu bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Dia juga menilai jika gaya bermain Bhayangkara FC sama persis dengan Arema FC.

Sebelumnya, Persija bentrok dengan Singo Edan, julukan Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1. Kala itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan yang sudah unggul 2-1 harus kebobolan di menit-menit akhir oleh Arema FC dan pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

"Saya yakin pertandingan akan sulit, di mana Bhayangkara mainnya mirip dengan Arema, namun kami yakin penampilan tim besok. Kami akan menggunakan permainan menyerang dan menang besok," imbuh Banuelos.

Adapun saat ini, Persija masih terseok-seok di zona degradasi. Tim kesayangan The Jakmania itu menempati posisi 17 klasemen sementara dengan mengemas tujuh poin dari delapan laga.

(Bola.net/Fitri Apriani)