FOLLOW US:


Persija Lakukan Evaluasi Pos Legiun Asing, Negosiasi dengan 4 Pemain Lokal Baru

07-08-2019 18:25

 | Serafin Unus Pasi

Persija Lakukan Evaluasi Pos Legiun Asing, Negosiasi dengan 4 Pemain Lokal Baru
Ferry Paulus © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta langsung introspeksi pasca kegagalan di Piala Indonesia 2018/2019. Dalam waktu dekat, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menggelar evaluasi.

Sebagaimana diketahui, trofi Piala Indonesia yang sudah di depan mata Persija hilang setelah kalah 2-0 dari PSM Makassar pada laga final leg kedua di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8). Kemenangan telak tersebut menjadikan PSM sebagai juara usai menang agregat 2-1.

"Memang minggu ini official, pelatih, bersama dengan kita akan melakukan evaluasi. Evaluasi tentunya menyeluruh terutama di sektor yang lemah," ujar Ferry, Rabu (7/8).

"Bisa juga di pemain asing akan ada beberapa perubahan. Tapi saya belum tahu seperti apa, di bagian mana, di sektor mana, yang sudah pasti kita memang membutuhkan amunisi di center back, dan beberapa pemain lokal lainnya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Bidik Pemain Bertahan

Ferry pun mengaku telah menjalani komunikasi dengan beberapa pemain. Diantaranya pemain bertahan.

"Pemain lokal sudah ada empat pemain yang lagi kita negosiasi ya, di sektor pertahanan tiga dan satu ada di gelandang bertahan," tutur mantan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.

"Pasti kita harus transfer karena pemain itu bukan pemain nganggur ya. Mungkin menit bermainnya aja yang agak kurang, yang itu kita mau maksimalkan," imbuh Ferry.

Sebelumnya, Persija dikaitkan dengan bek Madura United, Fachruddin Aryanto. Namun hingga saat ini, transfer sang pemain belum menemui kejelasan.