FOLLOW US:


Persija Dianggap Masih Lemah dalam Menyerang

17-07-2017 00:50

 | Rudi Widodo

Persija Dianggap Masih Lemah dalam Menyerang
Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Striker Persija Jakarta, Rudi Widodo menyebut timnya kuat dalam bertahan. Namun untuk urusan menyerang, Persija dianggapnya masih lemah.

Persija memang tim dengan pertahanan terbaik di kompetisi Liga 1 saat ini. Dari 15 laga yang sudah dijalani, Willian Pacheco dan kawan-kawan hanya kebobolan delapan kali.

Tim lain yang mendekati rekor pertahanan Persija adalah Arema FC dan PSM Makassar. Keduanya sejauh ini sudah kebobolan 14 gol.

Sementara itu untuk lini depan, Persija baru bisa mencetak 16 gol. Rata-rata, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya bisa menang dengan satu gol.

Kemenangan terbesar Persija di musim ini terjadi saat berhadapan dengan Perseru Serui. Kala itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor telak, 3-0.

"Saya pikir Persija tim kuat dalam bertahan, tapi kurang dalam finishing. Mudah-mudahan semua dapat diperbaiki agar tidak hanya mencetak satu gol karena kalau cuma satu gol terlalu riskan," ujar Rudi.

"Satu gol belum cukup untuk menenangkan dalam suatu pertandingan, masih was-was. Semoga sering cetak gol ke depannya, tidak hanya satu," sambungnya.

Persija sendiri baru saja bertanding melawan Borneo FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/7/2017). Macan Kemayoran berhasil menang dengan skor tipis, 1-0. (fit/pra)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -