Persija Gelar Festival Bertajuk Belajar Bola Bareng, Dapat Dukungan dari Sponsor

Serafin Unus Pasi | 14 Agustus 2022 14:06
Penyerang asing Persija Jakarta, Hanno Behrens merayakan golnya ke gawang RANS Nusantara FC pada laga pramusim 2022. (c) Dok. Persija

Bola.net - Persija Jakarta akan menggelar festival sepak bola bertajuk Persija Belajar Bola Bareng pada 20 Agustus 2022. Ajang ini diperuntukan bagi sekolah sepak bola (SSB) se-Jabodetabek.

Ada dua kategori umur yang dipertandingkan, yakni kelompok usia U-8 dan U-10. Ajang ini juga bakal mengedepankan regulasi edukatif seperti kartu hijau, zona refleksi, quick play, dan semua main.

Selain itu, terdapat aktivitas pendukung, yakni lokakarya pelatih dan coaching clinic. Festival ini pun mendapat dukungan penuh dari Octa Investama Berjangka, perusahaan pialang berjangka berizin Bappebti.

Festival SSB Persija Jakarta 2022 (c) PersijaFestival SSB Persija Jakarta 2022 (c) Persija

“Merupakan kebanggaan bagi kami dapat menjadi bagian langsung pembinaan usia muda yang dijalankan Persija Jakarta melalui Persija Development," ujar Direktur Utama (Dirut) Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona, dalam rilis yang diterima Bola.net, Minggu (14/8).

"Apalagi seperti diketahui, Persija diberikan penghargaan oleh PSSI sebagai Best Academy selama dua tahun berturut-turut,"

“Kami berharap acara ini juga dapat memupuk bibit muda di dunia sepak bola, sekaligus dapat lebih memperkenalkan Octa Investama Berjangka kepada masyarakat,” tambah Rizky.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Apresiasi dari Persija

Sementara itu, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus memberikan apresiasi kepada Octa Investama Berjangka yang telah mendukung festival ini. Ia pun menegaskan bahwa jalinan kemitraan kedua belah pihak tak berhenti sampai di sini.

“Apresiasi kepada Octa Investama Berjangka yang sudah berkomitmen untuk mendukung pengembangan sepak bola usia muda melalui kerja sama dengan Persija di Festival," tuturnya.

"Persija Belajar Bola Bareng ini merupakan awal kerja sama kami dan kedepannya akan banyak kerja sama terjalin antara Octa Investama Berjangka dengan Persija Development," imbuh Ferry.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR