PSS vs Barito Putera 1-0, Seto Nurdiantoro: Pertandingan yang Sulit

Gia Yuda Pradana | 13 Agustus 2022 23:14
Seto Nurdiantoro saat laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (01/07/2022). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - PSS Sleman memetik kemenangan ketika menjamu Barito Putera pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Duel di Stadion Maguwoharjo, Sleman berakhir dengan skor 1-0, Sabtu (13/08/2022) malam.

Satu-satunya gol kemenangan PSS Sleman dicetak Todd Rivaldo Ferre pada menit 45+2. Dia meneruskan umpan Syaiful Ramadhan untuk membobol gawang Aditya Harlan lewat aksinya di kotak penalti.

Hasil tersebut sangat disyukuri oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. Sebab, pertandingan berjalan cukup sulit karena perlawanan sengit Barito Putera.

"Hasil kami syukuri. Kami bisa memenangkan pertandingan malam ini, pertandingan yang sulit," kata Seto dalam sesi juma pers usai laga, Sabtu (13/08/2022).

"Cukup susah kami untuk mencetak gol, dan malam ini Tuhan mengizinkan kami menang. Terima kasih Tuhan," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Menambah Motivasi

Selebrasi Todd Ferre usai mencetak gol dalam laga BRI Liga 1 2022/23 antara PSS Sleman vs Barito Putera, Sabtu (13/8/2022) (c) PSS

Bagi Seto, kemenangan itu cukup penting, apalagi menjadi yang pertama di kandang setelah dua laga home sebelumnya kalah. Harapannya, ini bisa menambah kepercayaan diri pemain.

"Harapannya, ini menjadi motivasi tersendiri bagi pemain, kepercayaan diri yang lebih, tapi tidak boleh berlebihan," jelas Seto.

"Mudah-mudahan ke depannya bisa menjadi lebih baik," harap juru taktik asal Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta tersebut.

2 dari 3 halaman

Tetap Ada Evaluasi

BRI Liga 1 (c) Bola.com/Adreanus Titus

Lebih lanjut, Seto mengatakan bahwa kemenangan atas Barito Putera tetap meninggalkan catatan. Pasalnya, masih banyak kesalahan yang terjadi.

"Tetap ada evaluasi karena masih banyak kekurangan. Di babak kedua, kami sedikit ada berapa kejadian yang teledor," lanjut Seto.

Dia juga menginginkan anak asuhnya untuk lebih menciptakan banyak peluang serta bagaimana mereka bisa memanfaatkannya menjadi gol.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR