FOLLOW US:


Persija Jakarta Dipermalukan Tira Persikabo, Begini Dalih Julio Banuelos

16-07-2019 19:50

 | Serafin Unus Pasi

Persija Jakarta Dipermalukan Tira Persikabo, Begini Dalih Julio Banuelos
Suasana konferensi Pers Persija Jakarta usai melawan Tira Persikabo © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta harus menanggung malu. Menantang Tira Persikabo pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7), tim ibu kota takluk dengan skor telak 5-3.

Tiga gol Persija dibuat oleh Marko Simic (7', 32', 71'). Sementara lima gol tuan rumah tercipta melalui Osas Saha (22', 64'), Loris Arnaud (9'), Rifad Marasabessy (43'), dan Ciro Alves (59').

Usai laga, pelatih Persija, Julio Banuelos mengungkapkan penyebab kekalahan timnya. Menurutnya, lini depan Tira Persikabo yang diisi oleh Osas Saha dan Ciro Alves bermain sangat baik.

"Di awal pertandingan kami kuasai permainan, sempat kita unggul, tapi setelah itu kita kebobolan dan akhirnya yang membuat perbedaan di lapangan adalah lini depan mereka (Tira-Persikabo), di mana tampil bagus, itu saja," ujar Banuelos.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Laga Perdana Rezaldi

Sementara itu, partai melawan Tira Persikabo menjadi comeback bek Persija, Rezaldi Hehanusa usai cedera. Sebelumnya, dia mengalami cedera di bagian tumitnya sejak akhir Januari 2019.

"Ya buat pertandingan, ini laga perdana juga buat saya di liga 1 2019, buat pertandingan tadi yang kami lihat, kami kurang konsentrasi saja," tutur Rezaldi.

"Kami bermain sudah bagus dan sudah kerja keras, dan hanya hasil saja yang membedakan. Ke depan kami akan kerja keras lagi," imbuhnya.