FOLLOW US:


Persija Jakarta Gembira Terhindar Dari Grup Neraka

03-12-2015 18:53
Persija Jakarta Gembira Terhindar Dari Grup Neraka
piala jenderal sudirman © Fitri Apriani
Bola.netBola.net - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengaku gembira dengan hasil drawing babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, menurut Ferry Macan Kemayoran yang tergabung di Grup D akan menghadapi lawan-lawan yang relatif ringan ketimbang di Grup E.

Selain Macan Kemayoran, Grup D yang akan memakai Stadion Manahan Solo dihuni PS.TNI, Mitra Kukar, dan Semen Padang. Sebelumnya, Persija berada di Grup E, namun karena salah dalam melakukan drawing maka drawing diulang dan Persija pindah ke Grup D.

"Sangat menggembirakan ya, kalau tadi di Grup E bagi saya jelas grup neraka karena memang ada Arema Cronus, Persipura, dan Surabaya United. Dengan kita tergeser ke grup D persaingan pun relatif lebih ringan," ujar Ferry Paulus kepada wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Kamis (3/12).

Meski menilai Grup D relatif ringan ketimbang Grup E, Ferry Paulus mengatakan lawan-lawan yang akan dihadapinya tidak boleh dipandang sebelah mata. Ferry menyebut, PS.TNI akan menjadi lawan berat bagi Macan Kemayoran.

"Lawan yang harus kita waspadai di babak delapan besar yaitu PS TNI, karena memang gairah dan motivasi dalam bermain sangat luar biasa. Ini yang mungkin belum di dapat oleh tim-tim lain," Ujarnya.

"Namun, ini kan masih penyisihan, tentunya Persija juga lebih mempersiapkan diri untuk bisa bersaing di delapan besar ini," tutupnya.