FOLLOW US:


Persija Janji Tampil Maksimal Hadapi Bali United

30-05-2019 00:15
Persija Janji Tampil Maksimal Hadapi Bali United
Persija Jakarta mengalahkan Shan United 3-1 © Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta tak ingin kembali gagal meraih poin penuh di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indonesia. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu pun berjanji untuk tampil maksimal saat menghadapi Bali United pada laga pekan ketiga.

Sebelumnya pada pekan pertama, Persija hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera. Kemudian di pekan kedua, tim ibu kota harus takluk 1-2 dari PSIS Semarang.

Kegagalan meraih poin penuh di dua laga tersebut membuat Persija semakin termotivasi untuk bangkit. Ismed Sofyan dan kawan-kawan kini sudah siap untuk berhadapan dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5).

"Kondisi tim siap tempur lawan Bali United. Saat briefing anak-anak sudah berjanji akan all out lawan Bali United," ujar Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko, Rabu (29/5).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Introspeksi

Sementara itu, kegagalan Persija menyapu bersih dua laga awal di Liga 1 membuat mereka kini menjadi sorotan. Hal itu pun diwajari Ardhi, mengingat timnya berstatus sebagai juara bertahan.

"Seolah-olah kita sudah banyak pertandingan. Satu sisi bagus untuk persiapan, tapi segi negatifnya mereka kelelahan. Sudah saya minta anak-anak introspeksi diri tidak saling menyalahkan," imbuh Ardhi.

Adapun, Persija saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan poin satu. Sementara Bali United sudah mengemas enam angka dan menempati posisi tiga.