FOLLOW US:


Persija Juara Boost Sportsfix Super Cup 2018

21-01-2018 00:23
Persija Juara Boost Sportsfix Super Cup 2018
Persija Jakarta © PERSIJA

Bola.net - Keikutsertaan Persija Jakarta pada turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018 berakhir manis. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mengakhrii turnamen tersebut dengan keluar sebagai juara.

Turnamen ini digelar di Malaysia dan diikuti oleh tiga tim. Selain Persija, dua tim lainnya adalah tim tuan rumah Kelantan FA dan klub asal Thailand, Ratchaburi Mitr Phol FC.

Persija menjadi juara setelah Ratchaburi menang dengan skor 4-3 atas Kelantan FA di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (20/1). Dengan demikian, ketiga tim peserta memiliki catatan yang sama yakni satu kali menang dan satu kali kalah.

Namun, Persija bisa menduduki peringkat pertama karena memiliki selisih gol yang lebih baik. Macan Kemayoran memiliki gol plus satu, sementara Kelantan FA nol dan Ratchaburi minus satu.

“Juara di turnamen pasti membuat kami semakin percaya diri. Namun kami juga mengingatkan pemain jangan cepat berpuas diri sebab kompetisi sesungguhnya di Februari nanti yaitu di AFC dan kompetisi," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Tentunya kami ingin meraih hasil maksimal karena manajemen juga mempunyai target tersendiri,” sambung pelatih asal Brasil ini.

Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyambut gembira hasil ini. Namun, dia juga mengingatkan pada penggawa Macan Kemayoran agar tak boleh merasa jemawa.

“Jangan cepat berpuas diri, tetap semangat dan lebih baik ke depannya. Sekali lagi selamat untuk komponen tim, baik pemain, pelatih, manajemen, official dan orang-orang yang terlibat di tim,” serunya.

“Untuk Jakmania terima kasih dukungannya, tetap dukung Persija. Ini piala kita pertama musim ini dan mudah-mudahan bukan menjadi yang terakhir,” pungkas Gede.