FOLLOW US:


Persija Kandaskan Upaya Persebaya Kontrak Egi Melgiansyah

29-11-2013 09:23

 | Egi Melgiansyah

Persija Kandaskan Upaya Persebaya Kontrak Egi Melgiansyah
Egi Melgiansyah (kiri) diklaim bergabung dengan Persija © M. Rahmatullah
Bola.netBola.net - Keinginan Persebaya Surabaya mendatangkan Egi Melgiansyah akhirnya harus kandas. Pasalnya, Persija Jakarta yang justru beruntung bisa diperkuat gelandang tim nasional Indonesia U-23 tersebut.

Kepastian tersebut, disampaikan langsung Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ferry pun mengatakan, pihaknya terus mendatangkan beberapa pemain lainnya. Bahkan, sebagian di antaranya segera masuk tahap negosiasi.

"Egi Melgiansyah resmi bergabung dengan Persija Jakarta selama satu musim. Masih ada beberapa pemain baru yang akan bergabung lagi, tapi saya tidak bisa sebutkan sekarang. Sebab saya khawatir, harganya bisa melonjak," tutur Ferry Paulus.

Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- juga telah mempublikasikan jersey yang akan digunakan dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014, di Hall C Jakarta International Expo-Kemayoran, Kamis (28/11) siang.

Ferry kembali mengatakan, skuad Persija segera berkumpul dalam waktu dekat untuk melakukan persiapan di bawah komando Benny Dollo.

"Untuk menggelar persiapan dan laga kandang, kami tetap menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Para pemain yang berada di luar atau di Jakarta, diharapkan berkumpul Sabtu 30 November, sekaligus untuk pengajuan kontrak," pungkasnya.